WINNER X SAMSUNG FANMEETING: Singkat Namun Memikat

By , Minggu, 14 September 2014 | 16:00 WIB
WINNER X SAMSUNG FANMEETING: Singkat Namun Memikat (cewekbanget)

Girls, tahu dong kalau YG Family, termasuk WINNER mengadakan konser di Singapore pada tanggal 13 dan 14 September kemarin. Nah, pada hari kedua alias Minggu (14/9), sebelum menyapa para Inner Circles di konser YG Family Power, WINNER bekerjasama dengan SAMSUNG Singapore mengadakan fanmeeting di Samsung Experience Store, Westgate Mall.

Di sini, semua member WINNER menyempatkan diri buat menyapa ribuan Inner Circle  (fans WINNER) yang sudah berkumpul di lokasi. Sukses banget bikin semua fans yang datang histeris sampai meleleh berkat penampilan mereka yang super cakep!  Kang Seung Yoon, sang leader juga bilang kalau mereka senang banget bisa datang ke Singapura dan bilang kalau mereka suka sama makanan khas Singapura, Chili Crab (kepiting saus cabai).

(baca juga: WINNER:WINNER: Biodata dan Fun Facts Para Member)

Setelah sejenak menyapa para fans, semua member WINNER merasakan pengalaman mencoba berbagai produk smartphone SAMSUNG, khususnya SAMSUNG Galaxy X5 di SAMSUNG Experience Store yang kemudian dilanjutkan dengan sesi pemberian tanda tangan dan juga foto bareng dengan puluhan fans super beruntung yang telah mengikuti kuis di Facebook SAMSUNG Singapura.

Selama acara ini, semua member WINNER terlihat super ramah dan baik banget. Mereka enggak berhenti tersenyum dan sesekali bermain-main dengan hape Samsung atau pun joget-joget kecil ketika lagu mereka diputarkan. Mereka pun enggak ragu buat berinteraksi dengan akrab terhadap para fans yang foto bareng dan ikut sesi tanda tangan.  

(Baca juga: Boyband Korea yang Ceroboh dan Kocak)

Sayangnya acara ini cuma berlangsung sekitar 30 menit karena WINNER pun harus langsung mempesiapkan diri untuk konser malam harinya. Walau begitu, kehadiran mereka dan sikap mereka yang hangat sama fans, sukses memberikan kesan mendalam nih sama semua Inner Circle yang telah datang.

Untuk mengetahui kayak gimana suasana fanmeeting ini, langsung aja lihat galeri foto-fotonya di bawah ini girls!

(Baca juga: WINNER: Jago Bikin Lagu)

(aisha, foto: aisha, dok. Samsung Singapura)