Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry

By Astri Soeparyono, Kamis, 11 September 2014 | 16:00 WIB
Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry (Astri Soeparyono)

Katy Perry dan Taylor Swift lagi berantem nih! Gara-garanya cuma satu, Katy Perry dianggap telah melanggar kontrak profesi yang sudah ada. Dengan mengambil tiga orang penari latar Taylor Swift. Tapi katanya bukan karena itu aja, ada 5 alasan Taylor Swift berantem sama Katy Perry.

(Baca juga: Taylor Swift, Having Fun With BFF)  

Melalui sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Taylor Swift menyebut ada satu lagu yang ia dedikasikan kepada rekan seprofesinya tersebut. "Selama bertahun-tahun, aku enggak yakin apakah kami berteman. Dia hanya menghampiriku saat malam penghargaan dan mengatakan sesuatu," ucapnya.

Well, kekesalan itu tak datang tiba-tiba. Layaknya kebakaran, pasti ada api pemicu keduanya bertikai meski mereka sempat berteman lama. Ini dia 5 alasan Taylor Swift berantem sama Katy Perry.

(Baca juga: Katy Perry Menyimpan Rambut Taylor Swift dan Miley Cyrus)

Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry

Kejadiannya berawal saat dua konser besar, Red Tour dan Prism World Tour digelar tahun lalu. Tiga dancer andalan Taylor harus segera meninggalkan arena Red Tour karena direkrut oleh Katy. Menariknya, mereka pergi saat kontraknya dengan Taylor belum kelar.

"Taylor adalah orang yang hebat untuk diajak kerja sama. Tetapi ketika Katy mengontak kami, tidak ada yang bisa menolaknya," ujar salah satu dancer-nya, Lockhart Brownlie.

Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry

Keduanya sama-sama pernah pacaran sama John Mayer dengan perbedaan waktu dua tahun saja. Namun ketika pacaran sama Katy Perry, John Mayer sempat mengomentari sebuah tembang yang didedikasikan Taylor Swift padanya.

"Ini kekanak-kanakan banget sih," cetus John Mayer sebelum merilis lagu balasan berjudul Paper Doll. Ada yang menduga, Katy Perry yang menyuruh John Mayer untuk mengomentari lagu Taylor Swift itu.

(Baca juga: Pelajaran Cinta dari Lagu-lagu Taylor Swift)