Eriska Rein: Mencontek Gaya Fatin Shidqia Untuk Film Aku, Kau & KUA

By Astri Soeparyono, Selasa, 9 September 2014 | 16:00 WIB
Eriska Rein: Mencontek Gaya Fatin Shidqia Untuk Film Aku, Kau & KUA (Astri Soeparyono)

Bermain dalam film Aku, Kau & KUA, Eriska Rein mengaku sedikit mencontek gaya Fatin Shidqia. Dalam film arahan sutradara Monty Tiwa ini, Eriska memerankan perempuan berhijab bernama Uci.

(Baca juga: Eriska Rein, Rilis Clothing Line Tacqueen)

"Dari style-nya ada gaya Fatin-nya. Penyanyi remaja Indonesia berhijab, ya Fatin," ucap Eriska, ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/9).

Tapi soal sifat Uci, yang baik hati dan memberikan semangat kepada teman-temannua yang sedang galau, menurut Eriska kurang lebih sama dengan sifat aslinya. "Kalau secara sifat ada kemiripabnya sama aku ya," ujarnya tersenyum.

(Baca juga: Eriska Rein, Akting dan Bisnis)

Kebetulan dalam film ini Fatin juga turut terlibat sebagai pengisi soundtrack bersama dengan Mikha Angelo lewat lagu Kaulah Kamuku. Selain itu, ada juga beberapa musisi yang terlibat mengisi soundtrack film Aku, Kamu & KUA seperti Lebih Indah dan Bahagia Bersamamu dari Adera, Tepat Menemukanmu dan Senyum & Tangis dari Drive.

(Baca juga: Eriska Rein, Alasan Mau Memerankan Oneng di Bajaj Bajuri The Movie)

(ega/hai-online.com, foto: hai) http://hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Movie/News/Main-di-Aku-Kamu-KUA-Eriska-Rein-Terinspirasi-Gaya-Fatin-Shidqia