Raisa: Seleb Indonesia Pertama Pengguna Facebook Mentions

By Marti, Senin, 8 September 2014 | 16:00 WIB
Raisa: Seleb Indonesia Pertama Pengguna Facebook Mentions (Marti)

Tepat hari ini, 9 September 2014, si penyanyi cantik Raisa menjadi seleb Indonesia pertama yang menggunakan aplikasi Facebook Mentions. Facebook Mentions sendiri adalah aplikasi terbaru dari Facebook yang bisa digunakan oleh para public figure untuk menemukan dan gabung ke perbincangan orang-orang mengenai mereka di Facebook. Jadi seleb seperti Raisa bisa langsung melihat apa saja yang para fans obrolin tentangnya. Dan tiba-tiba, bisa saja , lho, Raisa ikut nimbrung obrolan kita. Hi-hi-hi.

"Aku memang biasa pakai Facebook sebagai salah satu platform untuk berhubungan dengan fans. Aku juga sempat melakukan sesi tanya jawab di Facebook. Semua pertanyaan dari fans aku jawab secara langsung dan in real time. Responnya seru banget! Makanya sekarang aku pengin coba fitur baru, nih, Mentions. Lewat aplikasi ini, aku bisa langsung merespon langsung para fans dan gabung dengan perbincangan yang kebetulan menyebutkan nama aku," kata Raisa. Kita bisa lihat postingan pertama Raisa menggunakan Facebook Mentions di sini.

Mentions sendiri pertama kali diluncurkan pada 17 Juli lalu, sebelum diluncurkan secara internasional, termasuk di Indonesia pada 6 Agustus 2014. Dengan aplikasi ini, bukan enggak mungkin kita jadi bisa berkomunikasi dengan para seleb lainnya dengan mudah. Namun aplikasi baru tersedia di iOS bagi tokoh publik yang fan page-nya telah terverifikasi.

(audrey, foto: Weber Shandwick Indonesia).