Jessica Mila: Ungkap Soal Ganteng-Ganteng Serigala Dan Kevin Julio

By Marti, Senin, 8 September 2014 | 16:00 WIB
Jessica Mila: Ungkap Soal Ganteng-Ganteng Serigala Dan Kevin Julio (Marti)

Karena keterlibatannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Jessica Mila sampai harus syuting setiap hari. Tapi, cewek ini enggak merasa keberatan meski punya jadwal super sibuk. Mila pun jadi ketemu teman baru, deh, di lokasi syuting. Cewek ini pun dengan senang hati mengungkap soal Ganteng-Ganteng Serigala dan Kevin Julio, lawan mainnya di sinetron tersebut.

"Kalau tiba-tiba syuting selesainya cepat, aku suka jalan bareng sama pemain lain. Tapi sekarang sudah susah, deh, buat jalan bareng. Biasanya aku suka jalan bareng Michelle Joan, Ricky Harusn, Ricky Cuaca, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, dan Ciccio Manassero. Semuanya, deh, pokoknya," beber Mila.

(Baca juga: Jessica Mila: Dari Cheerleaders Sampai Akting)

 

Nah, kalau sedang break syuting, Mila mengaku suka menghabiskan waktu dengan ngobrol bareng pemain lain, main game, dan menonton DVD di laptop. "Kalau di lokasi syuting, aku suka nonton film ringan. Kayak drama komedi gitu. Soalnya kalau film berat kan bikin mikir, jadi tambah capek, deh," aku Mila.

(Baca juga: Dicky SM*SH: Beri Pendapat Soal Pemain Ganteng-Ganteng Serigala Lainnya)

 

Saking kuatnya chemistry antara Mila dengan Kevin Julio, lawan mainnya di GGS, sampai-sampai mereka digosipin pacaran, deh. tapi, Mila menepis gosip itu dan bilang kalau dia sedang jomblo. "Aku sudah lama kenal Kevin, sekitar delapan tahun. kita memang dekat, tapi sebagai teman. Kebetulan kita memang sering dipasangin di sinetron," ujar Mila.

Meski begitu, Mila enggak kesal dengan gosip itu. malah, Mila menganggap kalau gosip itu menunjukkan kalau fans suka dengan aktingnya dia di GGS. "Fans GGS itu sedikit fanatic jadi mereka sudah kebawa banget sama ceritanya. Makanya mereka pengin banget aku dan Kevin tuh seperti yang di sinetron. Padahal, kehidupan kita yang sebenarnya bedalah dengan yang di sinetron," beber Mila.

(Baca juga: Ricky Harun: Jadi Serigala Di GGS Itu Enggak Gampang)

Enggak apa-apa, Mila. Itu artinya akting kamu bagus banget sampai-sampai kita percaya kamu punya hubungan dengan Kevin, he-he.

(iif)