Kylie Jenner: Kendall Jenner Itu Cewek Pemalu

By Marti, Minggu, 7 September 2014 | 16:00 WIB
Kylie Jenner: Kendall Jenner Itu Cewek Pemalu (Marti)

Cewek yang kompak banget dengan kakaknya, Kylie Jenner, mengaku kalau Kendall Jenner itu cewek pemalu. Kylie bilang karakter dia dan kakaknya sangat berbeda jauh. Walau keduanya sangat dekat dan sering tampil kompak, ternyata ada banyak perbedaan antara Kylie dan Kendall. Apa saja ya yang diceritakan Kylie soal Kendall yang kabarnya cewek pemalu?

Seperti yang dikutip dalam situs Global Grind, hubungannya dengan Kylie berbeda dengan apa yang orang lain anggap. Kylie dan Kendall enggak pernah ada persaingan karena menurut Kylie, mereka sangat berbeda. Kata Kylie, mereka berdua juga punya masing-masing penggemar yang sangat suportif dan selalu mendukung karir mereka berdua.

Baca juga: Kylie Jenner: Pengin Jadi Cewek Normal

"Kendall dan aku saling seimbang satu sama lain. Dia sangat pemalu dan aku sangat terbuka, Khloe yang membantu kami tumbuh dan menjadi seseorang yang mendisiplinkan kami," kata Kylie. "Kami sepertinya sangat sukses sebagai sebuah grup, makanya kami enggak pernah cemburu. Kami juga enggak suka melihat salah satu diantara kami gagal," ungkap Kylie.

Sebagai cewek, Kylie mengaku suka banget bermain dengan fashion. Tranformasi Kylie di dunia fashion terkenal banget. Apalagi, Kylie punya gaya edgy yang super keren dan menjadi salah satu fashion icon paling populer. Walau suka banget sama fashion, Kylie kabarnya enggak suka dipaksa pakai fashion yang enggak sesuai sama karakternya. "Kamu bisa memakaikan aku banyak baju, tapi kamu enggak pernah bisa memaksakan aku menjadi itu," jujur Kylie.

Baca juga: Kendall Dan Kylie Jenner Terjun Ke Dunia Bisnis

(stefanie, foto: weheartit.com)