Jennifer Lawrence: Alasan Putus Dengan Nicholas Hoult

By Marti, Selasa, 2 September 2014 | 16:00 WIB
Jennifer Lawrence: Alasan Putus Dengan Nicholas Hoult (Marti)

Penggemar Jennifer Lawrence merasa kecewa, setelah mendengar putusnya Nicholas Hoult dan Jennifer beredar di dunia masa. Keduanya dikabarkan putus setelah menjalin hubungan putus nyambung beberapa kali sebelumnya. Kepada Vogue, Jennifer akhirnya menceritakan alasan putus dengan Nicholas. Kira-kira apa ya alasan putus Jennifer dengan Nicholas?

Jennifer kabarnya mengaku, alasan putus dengan Nicholas berdasarkan keputusan bersama. Jennifer dan Nicholas sudah berkali-kali mencoba memperbaiki hubungan mereka dan menjalani hubungan ldr (long distance relationship) karena kesibukan dan tempat tinggal mereka yang berjauhan. Tiap kali putus, Jennifer menurut sumber kembali menemukan cara untuk dekat kembali. Tapi, berbeda dengan keputusan mereka berdua kali ini.

Baca juga: Quote Lucu Yang Pernah Diucapkan Jennifer Lawrence

"Semuanya sangat sederhana, sesederhana yang kita pikir. Aku hanya cewek normal dan manusia biasa," ungkap Jennifer. Menurut sumber, butuh waktu cukup lama akhirnya ia dan Nicholas setuju kalau ini keputusan terbaik. Karena hubungannya dengan Nicholas, Jennifer akui semakin enggak sehat dan jauh.  "Aku masih berusaha terbiasa dengan semua hal. Hal ini bikin aku sedikit emosional melihat bagaimana semua hal berganti dengan cepat," ungkap Jen.

Kepada sumber, Jennifer bilang kalau keadaannya kini baik-baik saja. Ditanya apa alasannya putus dengan Nicholas, Jennifer menjawab, "Aku bangun lebih pagi waktu aku punya spons baru. Firasat ini bahkan enggak ada dan tahu kalau ini pasti akan datang. (Nicholas) enggak pernah membicarakan soal ini. Kami ada di dapur saat itu dan aku mengambil spons dan spons ini sangat berbusa dan basah, dan aku kemudian bilang, 'Lihat? Hal seperti ini membuatku selalu berpikir kalau kita enggak pernah berjalan dengan baik.'"

Baca juga: Jennifer Lawrence: Aku Mau Istirahat Dari Akting

(stefanie, foto: tumblr.com)