Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(X)' (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Senin, 1 September 2014 | 16:00 WIB
Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(X)' (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Sama-sama beprofesi sebagai seleb bikin kakak beradik ini makin mengerti satu sama lain. Mereka selalu siap berbagi saat senang atau pun susah. Jessica 'SNSD' adalah saudara sekaligus sahabat bagi Krystal f(X), nih!

(Baca juga: Jessica 'SNSD', Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(X)' Bagian 1)

Kakak beradik yang biasa dijuki sebagai Jung Sister ini (Jung adalah nama belakang mereka), sama-sama punya sifat selalu mengekspresikan pikiran dan pendapat mereka secara jujur dan gamblang. Hal ini bikin Jessica dan Krystal sering diberitakan negatif sebagai seleb yang dingin dan arogan.

Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(X)' (Bagian 2)

"Aku sering menimbulkan kesalah pahaman, tapi aku enggak mau mengubah diriku karena hal itu. Bukannya bersikap jujur lebih baik daripada jadi palsu? Aku cuma berharap orang-orang akan memahami kejujuranku suatu saat nanti," harap Jessica.

(Baca juga: Krystal f(X), Suka Mencium Pipi Sang Kakak)

Senada dengan sang kakak, Krystal pun bilang kalau dia sebenarnya enggak arogan. Hanya saja, suka merasa kurang nyaman sama orang asing atau yang baru dia kenal. "Aku enggak bisa mendekati orang duluan dengan mudah. Aku sering merasa sakit hati ketika orang-orang bilang aku arogan," ungkapnya.

Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(X)' (Bagian 2)

Mirip dengan Jessica, Krystal enggak pintar menyembunyikan perasaan dan berakting manis di depan orang-orang. Saat merasa lelah atau bad mood, hal itu akan mudah tergambar di wajahnya. "Aku sering bilang pada Krystal 'Meski pun kamu cuma diam, kamu terlihat seperti lagi sedang marah pada orang lain, jadi lebih baik senyumlah sedikit'," cerita Jessica.

(Baca juga: Jessica SNSD, Punya Reality Show Bareng Krystal)

(aisha, foto: tumblr.com, iheartfx.com, allkpop.com, kpopcorcgifs.tumblr.com)