Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(X)' (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Senin, 1 September 2014 | 16:00 WIB
Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(X)' (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Sama-sama beprofesi sebagai seleb bikin kakak beradik ini makin mengerti satu sama lain. Mereka selalu siap berbagi saat senang atau pun susah. Jessica 'SNSD' adalah saudara sekaligus sahabat bagi Krystal f(X), nih!

(Baca juga: Krystal f(X), Suka Mencium Pipi Sang Kakak)

Perbedaan umur lima tahun, enggak jadi halangan buat Jessica 'SNSD' dan Krystal 'f(x)' buat jadi kakak beradik yang akrab banget. Sejak kecil, mereka sudah sama-sama berjuang menjalani training di SM Entertainment. Wajar, kalau keduanya selalu mengahabiskan waktu bersama dan saling mendukung satu sama lain sehingga jadi akrab dan enggak terpisahkan.

Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(X)' (Bagian 1)

Sekarang pun, meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Jessica dan Krystal selalu menyempatkan diri buat menghabiskan waktu bareng. Baik untuk h saangout dan belanja atau pun saling berbagi cerita. "Karena kami selalu main bareng, aku jadi bosan kalau dia (Krystal) enggak ada," kata Jessica.

(Baca juga: Jessica SNSD, Punya Reality Show Bareng Krystal)

Setelah sama-sama debut sebagai penyanyi di Korea, Jessica dan Krystal makin dekat dan saling menggantungkan diri. Soalnya, mereka merasa bisa lebih bebas curhat dan mengerti posisi masing-masing karena mereka menjalani profesi yang sama dibandingkan dengan teman-teman mereka yang menjalani hidup 'normal'.

Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(X)' (Bagian 1)

Menurut Jessica, dia bisa curhat banyak hal soal pekerjaannya, termasuk rahasia yang enggak bisa dia ceritakan pada orang lain, pada Krystal. "Ya, Jessica benar. Saat aku lelah, teman-temanku menyemangatiku, tapi mereka tetap engga kbisa paham posisiku," tambah Krystal.

"Ada saat di mana aku ngobrol dalam banget dengan adikku dan aku pun menangis. Aku merasa dia mengerti banget situasiku. Air mataku enggak bisa berhenti mengalir. Aku senang bisa merasa kalau dia adalah orang yang bisa mengerti aku dengan tulus. Aku rasa dia adalah sahabat terbaikku saat ini' ungkap Jessica. 

(Baca juga: Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(X)' (Bagian 2)

(aisha, foto: tumblr.com, iheartfx.com, allkpop.com, kpopcorcgifs.tumblr.com)