Jennifer Lawrence: Menginspirasi Lagu Chris Martin?

By Astri Soeparyono, Senin, 1 September 2014 | 16:00 WIB
Jennifer Lawrence: Menginspirasi Lagu Chris Martin? (Astri Soeparyono)

Enggak butuh waktu lama buat Chris Martin move on dari mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Vokalis Coldplay ini dikabarkan sudah berpacaran dengan Jennifer Lawrence sejak Juni lalu. Kalau dulu dia "curhat" kegalauannya lewat lagu yang terdapat dalam album Ghost Stories, sekarang benarkah Jennifer Lawrence menginspirasi lagu Chris Martin?

(Baca juga: Foto Jennifer Lawrence Sebelum Berperan di The Hunger Games)

"Dia menuliskan lagu-lagu cinta untuknya (Jennifer) dan senang mengajaknya ke sebuah tempat yang romantis," terang seorang sumber, dilansir US Weekly, Kamis (28/8).

 

Sementara Jennifer yang usianya terpaut 13 tahun lebih muda dari Chris ini mengaku sudah naksir Chris saat melihat penampilan Coldplay di Inggris beberapa bulan lalu. Awalnya, sih, kekaguman Jennifer hanya sebatas musik-musik yang dilantunkan Chris, tapi lama-kelamaan keduanya malah jatuh cinta beneran.

(Baca juga: Jennifer Lawrence, Fakta Unik dan Hal Paling Jujur Yang Pernah Diucapkan)

"Jen kagum padanya saat menonton konsernya di London. Musiknya bagaikan sebuah daya tarik bagi Jen. Semakin ia mencari tahu tentang dia (Chris), semakin ia menyukainya," terang sumber.

Beruntungnya, kledekatan mereka berdua ini didukung oleh teman-teman Chris. "Dia keren, dia kebalikan dari Gwyneth, dia enggak kaku, dan Chris menikmati menjadi seseorang yang bebas, dia benar-benar tersenyum lagi," jelasnya lagi.

(Baca juga: Quote Lucu yang Pernah Diucapkan Jennifer Lawrence)

(ega/hai, foto: )