Ariana Grande dan Victoria Justice: Bantah Foto Telanjang yang Beredar di Dunia Maya

By Marti, Minggu, 31 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Ariana Grande dan Victoria Justice: Bantah Foto Telanjang yang Beredar di Dunia Maya (Marti)

Setelah dunia maya heboh membicarakan foto-foto telanjang para seleb yang beredar, beberapa seleb yang diberitakan kabar buruk ini langsung memberikan pernyataan. Ariana Grande dan Victoria Justice bantah foto telanjang yang beredar di dunia maya.

Seperti yang telah diberitakan, seleb-seleb yakni Jennifer Lawrence, Ariana Grande, dan Victoria Justice menjadi korban dari phone hacking belum lama ini. Foto-foto telanjang yang diklaim sang hacker sebagai foto mereka membuat dunia maya ramai membicarakan. Enggak cuma itu, nama seleb-seleb besar seperti Rihanna, Kim Kardashian, dan Mary Kate Olsen pun masuk dalam daftar sang hacker.

Victoria Justice membantah melalui akun Twitter-nya. Ia mengatakan bahwa foto-foto yang beredar itu adalah palsu. Melalui akunnya, Victoria menulis, "These so called nudes of me are FAKE people. Let me nip this in the bud right now. *pun intended*."

Sementara Ariana Grande melalui perwakilannya mengatakan bahwa foto-foto itu adalah palsu. Situs Mirror langsung menghubungi pihak agensi Ariana dan perwakilannya mengatakan, "Foto-foto itu palsu."

(nana, foto: trendingimage.com)