Foto Telanjang Para Seleb Cewek Hollywood Tersebar di Dunia Maya

By Marti, Minggu, 31 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Foto Telanjang Para Seleb Cewek Hollywood Tersebar di Dunia Maya (Marti)

Belum lama ini, foto telanjang para seleb cewek Hollywood tersebar di dunia maya. Walau belum diketahui kebenaran tentang foto tersebut, para pengguna internet tengah heboh membicarakan foto telanjang seleb yaitu Ariana Grande, Victoria Justice, Jennifer Lawrence, dan masih banyak lagi.

Menurut situs Bustle, foto-foto telanjang para seleb ini dikabarkan dibajak seorang phone hacker yang meng-upload foto-foto itu ke situs 4chan. Hacker ini mengklaim bahwa dirinya mempunyai sejumlah foto telanjang lebih dari 100 seleb cewek Hollywood ternama yang ia bajak dari iCloud mereka. Enggak cuma nama-nama seleb yang udah disebutkan di atas, ada pula foto Kim Kardashian, Rihanna, dan Mary Kate Olsen.

Situs Mirror menyebutkan bahwa ini merupakan skandal hacking foto-foto seleb terbesar sepanjang sejarah. Namun, belum diketahui pasti apakah foto-foto telanjang yang beredar adalah benar milik para seleb bersangkutan. Beberapa seleb seperti Ariana Grande dan Victoria Justice telah memberikan bantahan tentang kebenaran foto telanjang mereka.

(nana, foto: bopandtigerbeat.com)