Chloe Moretz: Ungkap Rahasia Jadi Cewek Remaja Kece (Bagian 1)

By Marti, Senin, 25 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Chloe Moretz: Ungkap Rahasia Jadi Cewek Remaja Kece (Bagian 1) (Marti)

Girls, salah satu seleb cewek yang menginspirasi banyak remaja, Chloe Moretz, ungkap rahasia jadi cewek remaja kece, nih. Kira-kira apa saja, ya, senjata utama Chloe jadi cewek remaja yang oke?

"Jangan sampai kita lebih memilih teman daripada keluarga atau lebih memilih pacar daripada keluarga," ucap Chloe. Yap! Itu dia pelajaran pertama dan paling utama buat jadi cewek modern dan kece.

Ia pun cerita kalau dirinya juga sangat dekat dengan keluarga. "Kami adalah keluarga yang sangat dekat dan keluarga paling gila yang pernah ada mungkin. Mungkin orang lain melihat kita seperti aneh, tapi bagi kita, itulah hidup," ceritanya.

Rahasia lain jadi cewek remaja kece adalah kita harus bisa memilih teman yang membawa pengaruh baik pada kita. Chloe cerita, "Apa yang teman-teman dan aku miliki kesamaan adalah kita semua itu senang berusaha untuk melakukan sesuatu. Mereka serius belajar di perguruan tinggi, mereka ingin jadi penulis, penerbit, desainer. Apa pun yang mereka pengin lakukan, mereka tahu dan mereka kerjakan."

(nana, foto: gossipcop.com)