Morgan Oey: Lebih Nyaman Akting

By Marti, Kamis, 21 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Morgan Oey: Lebih Nyaman Akting (Marti)

Girls, pada kangen dengan Morgan Oey? Lama enggak kedengeran kabarnya, cowok ganteng yang terkenal lewat debutnya dengan boyband Smash ini berbagi cerita seputar kesibukannya sekarang.

(Baca juga: Morgan: Resmi Keluar Dari SM*SH)

Morgan yang akhir-akhir ini sering menyapa penggemarnya lewat kemampuan aktingnya di sinetron bilang kalau dia sedang suka-sukanya dengan dunia akting. Meski awalnya terkenal lewat dunia tarik suara, Morgan mengaku lebih nyaman dengan profesi sebagai aktor. "Aku dari awal kan memang lahirnya dari dunia modeling dan akting, jadi ya lebih nyaman akting aja karena udah lebih tertarik dari dulu," ujar Morgan.

Meski begitu, bukan berarti Morgan akan meninggalkan dunia tarik suara sepenuhnya, lho. "Aku ini orangnya bisa dibilang semi perfeksionis, jadi kalau ngerjain sesuatu harus bener-bener serius dan sampai tuntas dulu. Makanya sekarang lagi konsentrasi ke akting dulu aja," tambah Morgan.

(Baca juga: Sinetron 'Kau Yang Berasal Dari Bintang' Akan Kembali Tayang)

Walaupun sudah lumayan lama mencoba dunia akting, tapi Morgan tetap berusaha meningkatkan kemampuan aktingnya dengan cara belajar dari aktor atau aktris favoritnya.Terutama, sekarang ini Morgan lagi serius banget nih buat lebih mendalami akting untuk adegan action. Kabarnya,nih, di proyek mendatang Morgan bakal banyak meranin adegan action. Jadi penasaran ya girls hi-hi.

(Putri)