Taylor Swift: Luncurkan Single Terbaru Berjudul 'Shake It Off'

By Marti, Senin, 18 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Luncurkan Single Terbaru Berjudul 'Shake It Off' (Marti)

Kabar gembira untuk Swifties! Taylor Swift enggak pernah berhenti berkarya. Di balik kesibukannya tur dan juga berakting di film The Giver, Tay enggak mau berhenti memanjakan telinga para Swifties dengan lagu baru. Hi-hi-hi. Taylor Swift luncurkan single terbaru berjudul Shake It Off.

Melalui video stream Yahoo di New York City, Amrik, pada Senin (18/8) jam 5 sore waktu setempat, Taylor meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Shake It Off. Lagu baru ini punya sentuhan pop yang berbeda dari lagu-lagu Tay sebelumnya. Tay yang terkenal dengan musik country-nya sekarang mulai merambah ke dunia pop.

"Aku bangun setiap hari bukan pengin tapi butuh untuk membuat gaya musik yang baru yang belum pernah aku coba sebelumnya.," ucap Tay.

Taylor juga meluncurkan video klip Shake It Off. Ternyata, ia enggak cuma mencoba sesuatu yang baru untuk musiknya, tapi juga untuk video klip lagu baru ini. Di video klip Shake It Off, Tay menari bersama dancers mulai dari tarian klasik balet, hip-hop, dan sebagainya.

Buat yang penasaran melihat video klip terbaru Shake It Off, kita bisa simak di sini.

Suka dengan lagu terbaru Taylor Swift ini?

(nana, foto: justjared.com)