Tulus: Panik Menyiapkan Konser Tunggal

By Astri Soeparyono, Selasa, 12 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Tulus: Panik Menyiapkan Konser Tunggal (Astri Soeparyono)

Pasti kenal dong sama penyanyi cowok yang tahun ini baru merilis album barunya, Tulus? Nah, buat yang ngefans sama penyanyi bersuara khas ini siap-siap kegirangan ya karena Tulus bakal ngadain konser tunggal! Dan, Tulus mengaku dia sempat panik ketika menyiapkan konser tunggal ini hi-hi-hi.

Walaupun ini kali ketiga Tulus konser tunggal di Indonesia, tapi persiapannya juga tetep maksimal lho, girls.

"Sampai sekarang sih persiapannya masih 50 persen, makanya ini juga lagi panik banget nyiapin buat konser ini. Takut kalau sampai enggak jadi gimana haha," canda penyanyi yang terkenal lewat lagu Sewindu ini saat diwawancarai di salah satu acara (13/8).

Sayangnya Tulus belum mau nih ngebocorin tentang konsernya nanti. Tapi, yang jelas nantinya bakal ada penampilan dari artis-artis lain juga.

"Kalau untuk detail acara belum bisa aku kasih tahu, tapi yang jelas konser di konser kali ini aku masih mau memperkenalkan diri dan musik aku aja. Kalau buat atraksi-atraksi atau penampilan beda kayaknya belum," lanjut Tulus yang mengaku masih nyaman dengan gaya bermusiknya saat ini.

Walaupun belum ada bocoran lebih tentang konser Tulus kali ini, tapi kita tetap harus siap-siap nih soalnya konsernya bakal diadain dalam waktu dekat ini nih! Wah, siap-siap buat beburu tiketnya ya, girls. Dan buat Tulus, semoga konsernya lancar, ya!

(putri)