Chloe Moretz: Ngaku Takut Naik Subway

By Marti, Jumat, 8 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Chloe Moretz: Ngaku Takut Naik Subway (Marti)

Tingkah dan ketakutan selebriti kadang terdengar aneh, salah satunya Chloe Moretz yang ngaku takut naik subway. Saat hadir dalam talk show, Tonight Show Starring Jimmy Fallons, Chloe bilang dia merasa takut tiap kali harus naik subway. Dengar yuk, cerita Chloe Moretz yang mengaku takut naik subway!

Karena tuntutan karir, kabarnya Chloe kini tinggal di New York. Karena subway, sarana transportasi paling terkenal dan digunakan penduduk New York, tentu saja Chloe beberapa kali sempat naik subway. "Aku enggak tahu apa yang ada uptown sama sekali, tapi sekarang aku terbiasa dengan downtown. Tapi aku masih takut naik subway," kata Chloe.

Menurut sumber, Chloe mulai beradaptasi dengan baik tinggal di New York. "Yeah, sedikit. Aku punya beberapa tetangga yang selalu menyelidiki diriku sekarang," aku Chloe.

Baca juga: Tips Gaya Casual Chloe Moretz

Menurut sumber, Chloe merasa tiap kali naik subway dia merasa kayak naik mesin waktu. "Mesin waktu ini benar-benar membuatku takut," canda Chloe sambil tertawa. "Mesin ini cepat, tapi aku enggak pernah mau sendiri di dalamnya," tambah Chloe.

Karena tinggal di kota besar, Chloe mengaku kalau orangtuanya sangat protektif sama dirinya. Kemanapun dia pergi, Ibunya pasti tahu. "Ibuku sangat ketat dengan aturan mengenai ini, Jadi dia bisa mencari dimana diriku berada dengan Uber," ungkap Chloe. Kabarnya, Ibunya Chloe bisa mengakses akun Uber miliknya. Jadi dia bisa mencari tahu dimana Chloe berada dan selalu bertanya kepadanya.  

Baca juga: Chloe Moretz Bingung Antara Sekolah Dan Akting

Dengar wawancara Chloe lewat video ini yuk!

(stefanie, foto: charlottecarrendar.com)