Nicola Peltz: Bukan Karakter Seksi Di Film Transformer

By Marti, Rabu, 6 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Nicola Peltz: Bukan Karakter Seksi Di Film Transformer (Marti)

Wah, Nicola Peltz bicara kalau dirinya bukan karakter seksi di film Transformer.  Kepada situs Interview, sebagai karakter baru setelah Megan Fox dan Rosie Hutington- Whiteley, Nicola percaya Transformer membawanya lebih baik buat akting. Dengar yuk, Nicola Peltz yang bicara bukan karakter seksi di film Transformer.

Baca juga: Nicola Peltz: Pemeran Film Transformer Terbaru

Menurut sumber, Nicola paham, dua bintang cewek terdahulu dianggap sebagai symbol seks setelah bermain Transformer karena penampilan dan karakter mereka dinilai seksi. Tapi, bagi Nicola, perannya di film Transformer ini berbeda. "Aku bermain sebagai anak perempuan, jadi yang ini berbeda. Dia lebih mudah dari cewek Transformer sebelumnya. Rosie (karakternya dalam Transformer: Dark of the Moon) berusia 24 tahun, dan aku berperan sebagai cewek yang berusia 16 atau 17 tahun. Jadi karakterku masih di SMA. Dia enggak boleh punya pacar. Ini hanya cerita soal ayah dan anaknya," ungkap Nicola.

Baca juga:  Nicola Peltz: Kakak Protektif Dan Sering Jadi Tempat Curhat

Sebelum bermain dilm film besar seperti Transformer, Nicola mengaku sempat ditolak setiap audisi. Tapi bukan berarti Nicola merasa pesimis soal itu. "Kadang menyenangkan kadang enggak. Kamu harus terbiasa dengan kata 'tidak.' Aku sering mendengar kata tidak sepanjang waktu. Saat aku mulai buat akting, ibuku bilang, 'Kamu enggak bisa membiarkan ini mengganggu kamu. Dan bila ini mengganggu kamu, dan bila kamu menjadi kesal karena orang-orang bilang enggak, cukup dan buang semua hal yang mengganggu.'"

Baca juga: Nicola Peltz: Aslinya Cewek Easy Going Dan Enggak Sensitif

(stefanie, foto: swide.com)