Robert Pattinson: Curhat Soal Perselingkuhan Kristen Stewart

By Astri Soeparyono, Selasa, 5 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Robert Pattinson: Curhat Soal Perselingkuhan Kristen Stewart (Astri Soeparyono)

Robert Pattinson curhat soal perselingkuhan Kristen Stewart, dua tahun setelah perselingkuhan yang dilakukan mantan kekasihnya itu terjadi. Perselingkuhan itu memang sangat menyakitkan, tapi bagi cowok 28 tahun ini, bukan perselingkuhannya yang paling menyakitkan.

Fase terberat dalam putusnya hubungannya dengan Kristen adalah setelahnya, ketika ia banyak ditanya wartawan mengenai skandal perselingkuhan yang mempermalukan dirinya itu.

Baca juga: Robert Pattinson Enggak Mengerti Alasan Haters Benci Film Twilight

"Hal-hal buruk selalu terjadi, ya kan?" katanya pada majalah Esquire  terbitan Inggris yang terbit September nanti. "(Perselingkuhan) Selalu terjadi pada orang-orang muda... itu normal! Dan sejujurnya, siapa yang peduli?"

Repotnya, ternyata banyak orang yang membicarakan perselingkuhan antara dua bintang Twilight  yang sama-sama terkenal. Apalagi, perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders, yang menyutradarainya di film Snow White and the Huntsman, terjadi ketika Rob dan Kristen sedang cinta-cintanya.

Baca juga: Kristen Stewart Intropeksi Diri Sejak Putus Dengan Robert Pattinson

"Bagian tersulit adalah membicarakan hal itu sesudahnya. Karena ketika Anda berbicara mengenai orang lain, itu memengaruhi mereka dengan cara yang tidak bisa Anda prediksi," kata Rob.

Setelah berpisah menyusul kasus perselingkuhan tersebut, Rob dan Kristen sempat bersama lagi. Tetapi hubungan mereka enggak berjalan lama. Kini mereka memutuskan berpisah, dan menjalani kehidupan masing-masing sendiri. Memang sulit ketika semua yang dia lakukan selalu diamati orang, terutama paparazzi.

Rob, yang mengaku sebagai tipe penyendiri, hingga sekarang belajar untuk mengatasi ketenarannya lebih baik. Sekarang, dia mengaku enggak terganggu oleh paparazzi.

Baca juga: Robert Pattinson Merasa Terlalu Tua Untuk Main Film Seperti Twilight Lagi

(dini/tabloidnova.com, foto: au.lifestyle.yahoo.com)