Fakta-Fakta Tentang Film Rock N Love Yang Dibintangi Band Kotak

By Natasha Erika, Senin, 5 Januari 2015 | 17:00 WIB
Fakta-Fakta Tentang Film Rock N Love Yang Dibintangi Band Kotak (Natasha Erika)

Band Kotak yang digawangi Cella, Tantri dan Chua membintangi film drama komedi berjudul Rock N Love. Ini dia fakta-fakta tentang film Rock N Love yang dibintangi band Kotak yang mesti kita ketahui, girls.

Apollo Pictures, sebagai production house film ini, memilih band Kotak untuk bermain di film Rock N Love karena tertarik dengan kisah perjalanan band dan percintaan para personel yang menjadi inspirasi bagi film.

Film yang akan dirilis pada 29 Januari 2015 ini memulai proses syuting pada 27 Juni 2014 dan mengambil sekitar 12 lokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Film Rock N Love adalah film perdana band Kotak. Walau sempat ditawarkan beberapa film sebelumnya, Kotak tertarik dengan film ini karena jalan ceritanya mengambil kisah kehidupan mereka banget.

Selain Kotak, film ini juga melibatkan musisi Indonesia kece lain, lho. Beberapa di antaranya ada DJ Una, Coki 'Netral dan Shae.

Makin penasaran sama kisah di balik film Rock N Love, kita bisa menyaksikan video behind the scene film di situs resmi rocknlove.com.

(nana, foto: rocknlove.com)