Rock N Love: Perjalanan Menjadi Band Rock Ternama

By Natasha Erika, Senin, 5 Januari 2015 | 17:00 WIB
Rock N Love: Perjalanan Menjadi Band Rock Ternama (Natasha Erika)

Film bertemakan drama komedi dengan nuansa rock ini bakal jadi film yang bikin kita makin semangat menjalani tahun 2015! Film ini melibatkan langsung ketiga personel Kotak, Cella, Tantri dan Chua. Rock N Love bakal menggambarkan perjalanan menjadi band rock ternama.

Rock N Love bercerita tentang band Kotak yang diusung oleh Cella, Tantri dan Chua yang namanya sedang naik daun di blantika musik Indonesia. Mereka berhasil masuk ke ajang bergengsi panggung musik Rock Jakarta Distortion Wave.

Tapi, ada satu pihak yang enggak senang dengan kesuksesan band Kotak, yaitu band The Rebel Youth yang digawangi oleh Rotor (Ganindra Bimo). Mereka pun harus menghadapi Rotor dan kawan-kawan untuk bisa memenangkan kompetisi itu.

Enggak cuma masalah band aja, tapi setiap dari personel Kotak menghadapi masalah percintaan yang cukup bikin mereka galau. He-he-he. Cella patah hati karena hubungan cintanya dengan Nadira Alfie enggak direstui kedua pihak orangtua. Sementara Tantri dan tunangan mengalami kerenggangan hubungan karena masalah komunikasi. Dan, Chua merasa terganggu karena Mas Bagus (Dicky Otoy), fans fanatic Kotak, terlalu agresif mendekati dirinya.

Ini dia trailer film Rock N Love:

Hmm, apakah Kotak akan berhasil memenangkan Jakarta Distortion Wave? Dan, gimana dengan kisah cinta mereka masing-masing? Daripada penasaran, mending kita saksikan aja di bioskop terdekat pada 29 Januari 2015.

(nana, foto: rocknlove.com)