Kuis Berhadiah Novel Magic Hour Karya Tisa TS

By Astri Soeparyono, Kamis, 1 Januari 2015 | 17:00 WIB
Kuis Berhadiah Novel Magic Hour Karya Tisa TS (Astri Soeparyono)

Kamu pecinta kisah sweet dan romantis? Buruan ikutan kuis berhadiah novel karya Tisa TS ini, yah!

 

adalah novel yang diadaptasi dari script scenario film layar lebar berjudul sama, Film ini akan dirilis di berbagai bioskop ternama di Indonesia pada 15 Maret 2015. Nah, kalau novelnya akan dirilis lebih dulu daripada film-nya, pada tanggal 15 januari 2015.

 

Penulis novel ini adalah Tisa TS. Karya lainnya adalah menulis  skenario  Love in Paris 1&2, Arti Sahabat, Cinta Bersemi di Putih Abu-abu, Buku Harian Baim, Cerita SMA, Di Sini Ada Setan, Istri untuk Suamiku, dan Diam-diam Suka.

 

Kuis Berhadiah Novel Magic Hour Karya Tisa TS

 

Penasaran sama kisahnya sebelum nonton film-nya? Kamu bisa membacanya dalam novel karya Tisa TS, Magic Hour. Mau dapetin novel ini, girls? Langsung aja tulis pengalaman kamu yang paling ajaib atau bagaikan keajaiban. Atau, apa sih pendapat kamu soal keajaiban, mungkin enggak sih terjadi dan kenapa?

Tulis di kolom comment di bawah artikel ini, lengkap dengan nama, usia, kota, akun Twitter, dan akun Facebook. Sepuluh jawaban terbaik akan mendapatkan novel dari penerbit Loveable ini.

 

Satu peserta boleh menuliskan jawaban lebih dari satu asalkan jawabannya berbeda. Kuis akan ditutup 31 Januari 2015 dan pemenang akan diumumkan pada awal Februari 2015. Langsung ikutan, yah!