Adegan Paling Sulit Dibuat di Film 'Stand By Me Doraemon'

By Astri Soeparyono, Rabu, 10 Desember 2014 | 17:00 WIB
Adegan Paling Sulit Dibuat di Film 'Stand By Me Doraemon' (Astri Soeparyono)

Proses pembuatan film 3D berteknologi CGI Stand By Me Doraemon ternyata enggak segampang yang dipikirkan. Apa sih, adegan paling sulit di film Stand By Me Doraemon?

(Baca juga: Tanggal Rilis 'Stand By Me Doraemon' di Indonesia

Seperti  aktor-aktor peran layar lebar, tokoh Doraemon pun bisa merasakan bagaimana kesulitannya menghafal naskah untuk kemudian memeragakan perannya sebagai-mana dalam cerita. Karena itu, menuntaskan adegan pembuka film Stand By Me Doraemon, tokoh robot kucing biru ini mengulang-ngulang perannya.

Adegan Paling Sulit Dibuat di Film 'Stand By Me Doraemon'

Kalau sempat membaca preview-nya (Baca: Stand By Me Doraemon (2014) Menjawab Semua Pertanyaan) kita bakal tahu, Doraemon dikirim Sewashi-san untuk mendampingi Nobita. Nah, bagian itu ternyata sulitnya minta ampun.

(Baca juga: Adegan Penting di Film Stand By Me Doraemon)

Doraemon sampai harus mengulang 50 kali adegan tengah malam di kamar Nobita. Ceritanya, Doraemon selalu kacau menuangkan adegan datang dari abad 22 ke masa Nobita sekarang.

Tapi jangan sedih, pada akhirnya Doraemon sukses memerankan Stand By Me Doraemon. Bahkan, robot kucing tanpa telinga ini termasuk salah satu karakter yang kuat, selain Nobita, Shizuka, Giant dan Suneo.

(Baca juga: Bakal Ada Film Doraemon Baru di 2015)

(sobri/hai-online.com, foto: tumblr.com)