Kuis Berhadiah Novel 'Jarak Jauh' Karya @LongDistance_R

By Astri Soeparyono, Kamis, 27 November 2014 | 17:00 WIB
Kuis Berhadiah Novel 'Jarak Jauh' Karya @LongDistance_R (Astri Soeparyono)

Mau dapetin 10 novel Jarak Jauh untuk 10 pemenang? Ikutan aja kuis ini, girls!

 

Cinta dalam jarak (Long Distance Relationship [LDR] atau Long Distance Heart [LDH]) memang susah-susah gampang menjalaninya. Buat yang sabar dengan LDH, pasti akan lanjut ke hubungan yang lebih serius. Tapi, buat yang kamu enggak sabar, pasti akan putus di tengah jalan. Sah-sah saja, sih. Tergantung kalian bagaimana cara menjalaninya.

Nah, buat kamu yang belum menjalani, baru akan menjalani, atau menjalani LDH sudah lama, buku ini tepat sebagai guidance. Kamu akan mendapatkan panduan yang pas dan tepat. Mulai penjelasan tentang LDH itu sendiri sampai tips-tips untuk yang menjalani LDH.

Buku ini dibuat oleh @LongDistance_R. Penulis juga pernah menerbitkan buku best seller seperti "Long Distance Heart 1", "Long Distance Heart 2", dan "Long Distance Heart 3."

Mau dapetin novel Jarak Jauh ini, girls? Langsung aja tulis pendapat kamu tentang LDR. Pengalaman kamu yang pernah LDR. Atau pendapat kamu soal LDR. Tulis di kolom comment di bawah artikel ini, lengkap dengan nama, usia, kota, akun Twitter, dan akun Facebook. Sepuluh jawaban terbaik akan mendapatkan novel Jarak Jauh dari penerbit Loveable ini.

Satu peserta boleh menuliskan jawaban lebih dari satu asalkan jawabannya berbeda. Kuis akan ditutup 31 Desember 2014 dan pemenang akan diumumkan pada awal Januari 2015. Langsung ikutan, yah!