Super Fresh Day With Maybelline At SMA Don Bosco 2 Jakarta

By Marti, Rabu, 12 November 2014 | 17:00 WIB
Super Fresh Day With Maybelline At SMA Don Bosco 2 Jakarta (Marti)

Siang yang panas jadi lebih seru bagi teman-teman di SMA Don Bosco 2 Pulomas. Soalnya, mereka berkesempatan belajar makeup dari makeup expert dan Maybelline White Super Fresh, Senin, 10 November 2014. Selain itu, kita juga belajar tentang tips fashion yang cocok dengan gaya kita dari fashion blogger Chrisnawati Novia.

Super Fresh Day With Maybelline At SMA Don Bosco 2 Jakarta

Aprilia, makeup expert dari Maybelline, mengajarkan makeup apa aja, sih, yang cocok untuk cewek remaja. Kata Aprillia, kita sebaiknya memilih makeup yang ringan, fresh, dan terlihat natural. Dengan Maybelline White Super Fresh, kita bisa mendapatkan hasil makeup kece dan membuat wajah terlihat fresh.

Super Fresh Day With Maybelline At SMA Don Bosco 2 Jakarta

Aprilia memperkenalkan lima kategori makeup yang cocok untuk remaja. Yaitu, the city girl, bookworm, the sporty spice, the traveler, dan the artistic. Siswa Don Bosco 2 diminta memilih makeup mana yang mau mereka coba. Dan... pilihan jatuh ke The Traveler. Jeanneta, siswa kelas XI IPA 2, beruntung banget karena di-make over oleh mbak Aprilia. Hasilnya? Wajah Jeanneta jadi terlihat lebih fresh.

Super Fresh Day With Maybelline At SMA Don Bosco 2 Jakarta

Peserta lain juga semangat belajar. Apalagi makeup terbaik nantinya bisa mendapatkan hadiah. Jadi makin semangat, deh, berkreasi dengan Maybelline. Daisy and the gank pun berhasil keluar sebagai pemenang di kategori Best BFF. Sedangkan untuk best selfie, makeup hasil kreasi Dwi, Beatrice, Evelyn, Maria, dan Cindy berhasil memukai para juri. Congratulation, girls!

 

(iif. foto: Astri)