Interstellar: Menjelajah Ruang Angkasa Mencari Rumah Baru

By Marti, Selasa, 4 November 2014 | 17:00 WIB
Interstellar: Menjelajah Ruang Angkasa Mencari Rumah Baru (Marti)

Bagaimana jadinya jika bumi sudah tidak bisa ditinggali? Di masa depan, bumi mengalami kemunduran teknologi dan kerusakan lingkungan sehingga sering terjadi badai debu. Banyak manusia yang mengalami kesulitan pernapasan dan kelaparan.

Hal itu mendorong sekelompok ilmuwan mencari cara untuk menyelamatkan kehidupan manusia. Salah satunya adalah dengan mencari planet baru. Cooper (Matthew McConaughey) seorang pilot pesawat ruang angkasa terpilih dalam misi penjelajahan demi mencari planet baru yang layak ditinggali.

Interstellar: Menjelajah Ruang Angkasa Mencari Rumah Baru

Untuk menuntaskan misinya, Cooper terpaksa meninggalkan anak-anaknya, Tom (Timothee Chalamet) dan Murphy (Mackenzie Foy). Bersama Amelia Brand ( Anna Hathaway), Cooper pun memulai penjelakahannya tanpa ada kepastian bisa kembali pulang.

Pemandangan Ruang Angkasa Film science fiction ini banyak mengambil setting di luar angkasa. Enggak heran jika sepanjang film kita disuguhi pemandangan ruang angkasa yang sangat menakjubkan. Bahkan, planet Saturnus terasa nyata banget girls.

Interstellar: Menjelajah Ruang Angkasa Mencari Rumah Baru

Buat penyuka science dan ilmu alam, wajib banget nih menonton film ini. Setting yang berada di beberapa planet membuat kita mengerti tentang pola rotasi antar planet. Seru banget, deh.

Meski ceritanya lumayan kompleks, film ini juga menyuguhkan drama keluarga yang dijamin bikin kita tersentuh. Jadi, siap-siap meneteskan air mata ya, he-he-he.

Ingat dengan Renesmee Cullen, girls? Yup, si cantik Mackenzie Foy yang memerankan Renesmee di Breaking Dawn Part 2 juga hadir di film ini sebagai Murphy kecil. Kemampuan akting Mackenzie terlihat mengalami perkembangan. Meski termasuk peran pembantu,peran Mackenzie lumayan penting, lho.

Interstellar: Menjelajah Ruang Angkasa Mencari Rumah Baru

Buat penyuka film science fiction, jangan sampai ketinggalan ya. Film ini akan diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 6 November 2014. Selamat menonton, girls.

Sutradara: Christopher Nolan Pemain Matthew McConaughey (Cooper) Anne Hathaway (Amelia Brand) Jessica Chastain (Murphy dewasa) Mackenzie Foy (Murphy kecil) Casey Affleck (Tom dewasa) Timothee Chalamet (Tom kecil)

(iif. Foto: dok. Interstellar)