Chef George Calombaris: Doyan Rendang & Cendol

By , Minggu, 2 November 2014 | 17:00 WIB
Chef George Calombaris: Doyan Rendang & Cendol (cewekbanget)

Girls, tahu dong Chef George Calombaris, salah satu juri ajang Masterchef Australia? Nah, chef yang mungil dan kocak ini sempat datang ke Jakarta, Kamis, 30 Oktober lalu dalam rangka tur promoso Masterchef Australia Season 6 bersama stasiun kabel TV Lifetime, setelah sebelumnya mengunjungi Malaysia dan Singapura.

Dalam acara konferensi pers kunjungannya ke Jakarta, Geoge sempat mendapat kesempatan untuk mencicipi hidangan khas Indonesia, lho, yaitu Rujak Cingur, Es Cendol dan Rendang. Saat mencicipi rujak cingur, George bilang makanan tersebut enak dan mempunyai rasa yang kuat serta sempat agak mengernyitkan dahi waktu tahu kalau cingur itu adalah hidung sapi.

Selanjutnya, George pun mencicipi es cendol yang ternyata sangat dia sukai. "Yum, this is really yum!", komentar George tentang Cendol. Terakhir, waktu diminta mencicipi rendang, George bilang kalau dia pernah tahu rendang karena Gary (rekan sesama juri di Masterchef Australia) pernah membuatnya, tapi dia sendiri belum pernah membuatnya. "Ini enak sekali, rasanya sangat kuat, aku yakin ada kapulaga di dalammnya, aku bisa merasakannya," ujar George setelah mencicipi rendang.

Lucunya, George yang enggak kuat pedas, langsung berkeringat setelah memakan rendang dan langsung meminum cendol untuk meredakannya, tapi chef yang super ramah dan kocak ini enggak mau ngaku kepedasan. Hi-hi-hi.... Dari ketiga makanan itu, George pun memilih Rendang dan cendol sebagai makanan favoritnya!

Setelah mencicipi masakah khas Indonesia, Chef yang doyan rendang dan es cendol ini, tentu saja menunjukan keahliannya memasak. Kali ini George mendemonstrasikan salah satu resep andalannya, yaitu resep Poached chicken, miso hummus & green mango. Penasaran seperti apa resepnya? Klik link di bawah ini ya girls!

Buat yang kangen dengan aksi seru sekaligus lucu dari George Calombaris, bersama Gary Mehigan dan Matt Preston sebagai juri di ajang Masterchef Australia, tenang saja, karena sekarang kita bisa kembali menyaksikan aksi mereka bersama 24 koki amatir dari Australia yang bertanding untuk menjadi yang terbaik dalam Masterchef Australia Season 6.

Semua aksi masak memasak yang super seru dan pastinya siap bikin kita ngiler dengan berbagai hidangan yang super yummy ini bisa kita saksikan di saluran Lifetime di Indovision ch. 167, Firstmedia ch. 359, Big TV ch. 221, Transvision Ch. 509, setiap Senin - Jumat pukul 18.00 & 22.00 WIB.