Kuis Berhadiah Novel "Kekasih Terbaik" Karya Dwitasari

By Astri Soeparyono, Kamis, 30 Oktober 2014 | 17:00 WIB
Kuis Berhadiah Novel ()

Suka baca kisah romantis? Buruan ikutan kuis berhadiah novel karya Dwitasari ini, yah!

 

"Sahabat terbaik selalu menjamin kebahagianmu, merahasiakan ceritamu, dan berusaha ada ketika kaubutuh. Hal itu telah bertahun-tahun Vina lakukan demi Yoga, teman masa kecilnya. Yoga juga mempercayai sosok Vina seperti Vina mempercayai Yoga, namun siapa yang bisa menjamin bahwa perkenalan bertahun-tahun tak akan memunculkan perasaan apapun?"

Penasaran sama kisah Vina dan Yoga? Kamu bisa membacanya dalam novel  karya Dwitasari, . Dwitasari, adalah penulis buku best seller Raksasa dari Jogja yang terjual 35.000 eksemplar. Sekaligus, ide skrip film box office Cinta Tapi Beda dengan 400.000 lebih penonton. Dia juga pemilik akun @dwitasaridwita dan @teenlovefeel. Di dalam novel ini juga ada 20 pemenang Kontes Foto TwitPic #KekasihTerbaik, lho!

Mau dapetin novel ini, girls? Langsung aja tulis pendapat kamu tentang kekasih terbaik. Sepuluh jawaban terbaik akan mendapatkan novel dari penerbit Loveable ini.

 

Satu peserta boleh menuliskan jawaban lebih dari satu asalkan jawabannya berbeda. Kuis akan ditutup 30 November 2014 dan pemenang akan diumumkan pada awal Desember 2014. Langsung ikutan, yah!