Aksi Super Seru Nissan di IIMS 2014

By , Senin, 27 Oktober 2014 | 17:00 WIB
Aksi Super Seru Nissan di IIMS 2014 (cewekbanget)

Sebagai salahsatuprodusenmobil paling keren, Nissan tentu enggak ketinggalan unjuk gigi di ajang IIMS 2014 18-28 September 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selama dua hari terakhir (27-28 Sept), Nissan memberikan gelaran spesial penampilan epic dari Raisa, Maliq & D'Essentials, Geisha dan Endah N Resha. Seru!

Yap, sesuai dengan tema FEEL (For Every Excitement in Life) yang diusung Nissan, enggak cuma hiburandari para seleb keren, di booth Nissan, kita juga bisa mengeksplor sekitar sepuluh jenis mobil Nissan, seperti New Nissan March, Juke dan Grand Livina, sambil ikut games sticker hunt berhadiah celengan kertas lucu. Sedangkan bagi yang suka gambar dan modifikasi mobil, bisa ikut games virtual brush, dan ada instan photo fun untuk yang ingin mengabadikan aksi serunya di booth Nissan.

Di antara sekian banyakmobil, New Nissan March, paling mencuri perhatian remaja cewek seperti kita, girls! Soalnya, mobilinimemilikidesainmungil yang stylish denganpilihan warna cantik pink metallic, pearl white, green metallic, red metallic, silver metallic dan black metallic. Ditambah desain interior yang elegan, jadinya super stylish & fashionable. Lalu, walau punya body mungil, New Nissan March memiliki kabin yang luas, lho, jadi kita bisa mengajak banyak teman untuk hangout bareng naik mobil kita. Mobil kecil ini juga memiliki agility yang keren, yaitu kemampuan untuk bergerak dengan sangat lincah di jalanan yang macet atau gang sempit.

Selain desain dan ruang yang mantap, New Nissan March juga memiliki berbagai fitur smart yang bikin hidup kita jadi lebih seru. Mulai dari Audio system dengan USB Port, New Steering Switch Audio Control yang memudahkan kita mengganti lagu tanpa harus melepas tangan dari kemudi, dan yang paling keren adalah fitur Multi Information Display (MID) yang bisa mengingatkan kita kapan harus service, beristirahat, bahkan hariulang tahun si pacar, lho.

Lalu ada 4-Point Parking Sensor, alias sensor parkir di keempat sisi mobil sehingga memudahkan kita untuk parkir dengan aman, serta Push Start Button yang bikin proses menyalakan mesin jadi super praktis.Totally fashionably smart for our life!

what they say:

Tasya&Syella

Aksi Super Seru Nissan di IIMS 2014

"Booth-nya Nissan seru dan bikin enggak bosan karena bisa main berbagai games. Aku juga suka Nissan March, soalnya mungil, pas buat cewek karena enggak ribet bawanya. Warna dan desainnya kece, cocok buat anak muda dan setelahcoba, memang nyaman banget untuk cewek, apalagi adaStart Button-nya. Desain dalamnya juga nyaman banget!"

(aisha/adv)