Sony Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact Menawarkan Petualangan Seru

By Marti, Rabu, 22 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Sony Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact Menawarkan Petualangan Seru (Marti)

Pernah kebayang punya smartphone yang super canggih, fun, dan tahan air? Kita bisa dapatkan semuanya kalau kita punya Sony Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact. Smartphone keluaran Sony Mobile ini baru saja dirilis secara resmi di Indonesia pada tanggal 22 Oktober 2014 lalu di Jakarta. Diakui dua smartphone ini adalah tipe smartphone flagship, yaitu smarthphone yang ringkas berkualitas premium yang menggabungkan semua detail yang membuat smartphone Xperia jadi keren banget. Kedua smartphone ini memiliki tingkat ketahanan air tertinggi, kualitas kameranya meningkat, dan masa hidup baterainya bisa bertahan hingga 2 hari.

Sony Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact Menawarkan Petualangan Seru

Sony Xperia Z3 memiliki layar 5,2" yang bisa memuaskan aktivitas bagi kita yang suka main games. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 8.499.000. Sedangkan Xperia Z3 Compact memiliki bentuk fisik yang lebih ringkas dengan lebar layar 4,6" bisa kita miliki dengan harga Rp 6.999.000. Belum lagi kedua smartphone ini memiliki kualitas audio terbaik dan memiliki PS4 Remote Play.

Jadi kita enggak perlu khawatir lagi kalau lagi liburan bareng teman-teman enggak bisa mengabadikan peristiwa seru di bawah air, ya. Karena dengan Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact, kita bisa menangkap berbagai moment di setiap saat. Kita pun enggak perlu khawatir kalau harus menjawab panggilan masuk ketika hujan lebat atau smartphone kita jatuh ke tempat basah. Pokoknya, aman banget, deh!

(audrey, foto: dok. Sony Mobile)