Combi Run 2014: Lomba Lari Untuk Semua Katagori

By , Selasa, 7 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Combi Run 2014: Lomba Lari Untuk Semua Katagori (cewekbanget)

Saat ini lari sudah jadi bagian gaya hidup penduduk Indonesia.  Dua tahun terakhir pun semakin banyak lomba lari yang digelar dan jumlah pesertanya selalu meningkat setiap tahunnya.  Combi Run yang sukses digelar tahun lalu, kembali akan digelar 18 Oktober 2014 di Alam Sutera Tangerang.

"Tahun ini merupakan tahun kedua diadakannya Combi Run. Kalau dulu skalanya kecil, sekarang kami ingin menjangkau masyarakat yang lebih luas dengan lokasi yang lebih luas juga, " ucap Michael Wanadi CEO Combiphar dalam media launch di Lotte Shopping Avenue - Jakarta. Untuk tahun ini Combi Run 2014 membagi dengan tiga katagori yaitu 10K, 5K dan Kids Dash. Jadi semua katagori umur bisa terpenuhi. Karena pada dasarnya hobi lari kan enggak mengenal umur. Siapa pun bisa ikutan.

Acara lari ini sengaja dilakukan di Alam Sutera karena tempat ini punya lokasi jogging track yang memadai. Secara kebetulan pun acara ini berlangsung bertepatan dengan rangkaian perayana 20 tahun alam Sutera. Dan, bagi peserta yang tinggalnya jauh dari Alam Sutera, pada hari pertandingan akan disediakan shuttle bus untuk mempermudah datang ke lokasi.

Nah kalau kita tertarik silahkan mendaftar secara online lewat website. " Caranya gampang banget. Tinggal masuk ke website lalu isi formnya secara online,"jelas Andreas Kansil, Combi Run 2014 Race Director.  Lewat website www.combirun.com  sudah tersedia secara lengkap formulir, persyaratan termasuk jumlah hadiah cash yang disediakan bagi peserta.

(muti)