Disney: Akan Menayangkan Serial Animasi Star Wars, Star Wars Rebels

By Marti, Minggu, 28 September 2014 | 16:00 WIB
Disney: Akan Menayangkan Serial Animasi Star Wars, Star Wars Rebels (Marti)

Wuih, ada kabar gembira buat kita pecinta film Star Wars! Untuk pemanasan menyambut Star Wars Episode VII, Disney akan menayangkan serial animasi Star Wars, Star Wars Rebels!

Sebagai kelanjutan dari serial film legendaris Star Wars, serial animasi Star Wars Rebels ini akan memperkenalkan karakter-karakter baru di dunia Star Wars. Serial ini akan mengambil latar waktu antara Star Wars Episode III dan IV. Jadi, Star Wars Rebels mengambil waktu saat kegelapan menyelimuti daerah kekuasaan Galactic Empire.

Bercerita tentang sekelompok awak kapal luar angkasa Ghost yang terpanggil untuk melawan Galactic Empire. Kelompok ini terdiri dari karakter-karakter baru di Star Wars antara lain Kanan si koboi Jedi, Hera sang pilot, Ezra si pencuri, Sabine the explosive artist dan Zeb the muscle. Bersama-sama, mereka akan melawan ancaman para penjahat baru di luar angkasa.

Star Wars Rebels ditulis oleh tiga produser eksekutif dari The Lucasfilm Animation yaitu Dave Filoni, Simon Kinberg dan Carrie Beck. Serial animasi ini akan mulai ditayangkan pada 29 November 2014 pukul 11.00 WIB di Disney Channel dan pada 30 November 2014 pukul 08.30 WIB di Disney XD.

Untuk peluncuran perdana serial animasi Star Wars Rebels, Disney akan menayangkan terlebih dahulu film pendek berjudul Star Wars Rebels Special pada awal Oktober ini. Film pendek berdurasi satu jam ini akan ditayangkan pada Sabtu (4/10) pukul 10.00 WIB di Disney Channel. Sedangkan di Disney XD, film pendek ini akan ditayangkan pada Minggu (5/10) pukul 08.00 WIB.

(nana, foto: dok. Disney)