Celestial Movie Kampanyekan I Love Hong Kong Movies Di Popcon sia 2014

By Marti, Minggu, 21 September 2014 | 16:00 WIB
Celestial Movie Kampanyekan I Love Hong Kong Movies Di Popcon sia 2014 (Marti)

Film Hong Kong memang enggak ada habisnya, deh. Hal inilah yang membuat Celestial Movie membuat kampanye "I Love Hong Kong Movies" yang bertujuan membangkitkan kembali kecintaan kita terhadap film-film Hong Kong. Celestial Movie juga hadir di Popcon Asia 2014, sebuah acara perayaan pop culture terbesar di Asia, tanggal 19-21 September 2014 lalu.

Ada banyak kegiatan seru di booth Celestial Movie. Sesuai tema I Love Hong Kong Movie, kita bisa mengekspresikan kecintaan kita terhadap film Hong Kong di booth ini melalui games menarik. Misalnya, berfoto ala karakter di film Hong Kong dengan model yang berdandan mirip Chow Yun Fat atau Bruce Lee di green screen yang ada di booth ini. Ada banyak hadiah menarik yang bisa dibawa pulang, dan tentunya meet and great bareng Morgan Oey dan Angel Pieters yang mewakili kampanye ini.

(Baca juga: Celestial Movie Tayangkan Film Hong Kong Lewat I Love Hong Kong Movie)

Angel Pieters yang ditemui di acara ini mengungkapkan kalau dia senang banget bisa ikut kampanye ini. Cewek ini mengaku kalau dia memang suka banget menonton film Hong Kong dan kagum dengan aktris cewek Hong Kong yang tampil cantik tapi jago action, seperti Maggie Cheung dan Joey Wong.

"Aku sejak kecil memang suka menonton film-film Hong Kong. Makanya aku senang banget jadi bagian dari I Love Hong Kong Movies. Pas photoshoot kemarin, aku bisa mencoba jadi aktris Hong Kong yang cantik tapi jago action. Itu mimpi aku. Kalau ada kesempatan main film, aku mau main film action," beber Angel.

(Baca juga: Angel Pieters: Sibuk Mempersiapkan Serial Musikal)

Buat kita yang penasaran dengan film Hong Kong ini, jangan sampai ketinggalan. Setiap minggunya Celestial Movie menayangkan film-film Hong Kong yang seru, mulai tanggal 20 September 2014 lalu. Beberapa film yang bisa kita saksikan di antaranya The Constable (28 September 2014), God of Gamblers II (27 September 2014), dan From Vegas To Macau (27 September 2014). Happy watching, girls.

(iif)