Stand By Me Doraemon: Diputar Desember di Indonesia

By Astri Soeparyono, Minggu, 21 September 2014 | 16:00 WIB
Stand By Me Doraemon: Diputar Desember di Indonesia (Astri Soeparyono)

Setelah sebelumnya diumumkan akan diputar di 21 negara, kini ada penambahan pemutaran film Stand By Me Doraemon di 36 negara. Total Stand By Me Doraeomon tayang di 57 negara. Dan akan diputar Desember di Indonesia!

(Baca juga: Stand By Me Doraemon Rilis Trailer Terbaru Makin Mengharukan)

Film Stand By Me Doraemon, akan diputar di 36 negara. Setelah sebelumnya film dengan format 3D CG ini dirilis di 21 negara, kini total film ini akan diputar di 57 negara. 36 negara itu di antaranya adalah, India, Nepal, Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, Maldives, dan Bhutan.

"Ditambah Algeria, Afghanistan, Bahrain, Chad, Comoros, Djibouti, Egypt, Eritrea, Iraq, Jordan, Kuwait, Lebanon, Libya, Mauritania, Morocco, Oman, Palestine, Qatar, Saudi Arabia, Somalia, Sudan, South Sudan, Syria, Tunisia, United Arab Emirates, Western Sahara, Yemen, Iran, dan Ethiopia," tulis situs crunchyroll.

(Baca juga: 6 Alat Canggih Doraemon yang Berguna Buat Kita)

Sebelumnya film animasi yang pertam akali dipopulerkan oleh Fujiko Fujio ini akan diputar di Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Macau, Singapore, Malaysia, Brunei, Thailand, Laos, Kamboja, Myanmar, Filipina, Indonesia, Italia, San Marino, Vatican, Malta, Monaco, Switzerland, dan Spanyol.

Di Indonesia sendiri, film Stand By Me Doraemon akan dirilis pada Desember mendatang. Sabar, yah!

(Baca juga: Fakta-fakta Seru Tentang Doraemon)

(ega/hai-online.com, foto: tumblr.com)