Lagu Fireproof Memecahkan Rekor Album Keempat One Direction

By Marti, Sabtu, 13 September 2014 | 16:00 WIB
Lagu Fireproof Memecahkan Rekor Album Keempat One Direction (Marti)

Akhirnya setelah resmi diumumkan, lagu Fireproof One Direction resmi memecahkan rekor di album keempatnya Four. Album yang sudah lama ditunggu penggemar One Direction. Walau kabar yang beredar soal pecahnya band ini, tiap personel One Direction menepisnya dengan kompak berterima kasih dengan pencapaian rekor tersebut.

Baca juga: Kostum Paling Aneh Yang Pernah Dipakai One Direction Di Atas Panggung

Hanya dalam waktu 24 jam, seperti yang dilansir oleh situs j-14, lagu Fireproof berhasil mencapai 1,1 juta download. Menurut Columbia Records, lagu ini memecahkan rekor boyband sebelumnya. "Kami sangat mendukung album terbaru dan Fireproof sangat mengagumkan! Benar-benar senang buat kalian yang pengin mendengarnya lebih! Loveeee," tulis Louis Tomlinson pada lewat Twitter.

Kabarnya selain Louis, Niall Horran juga ikut menulis komentar pada lagu Fireproof. "Reaksi lagu Fireproof benar-benar enggak disangka, benar-benar bikin kami sangat bahagia buat kalian yang pengin mendengar seluruh lagu dalam FOUR! Thank you xx."

Baca juga: Niall Horan: Tiap Personel One Direction Belum Berpikir Akan Bubar

Menurut sumber sebelumnya One Direction berhasil memecahkan rekor Guinness World Record pada tiga album terdahulu yang menduduki tangga lagu Billboard 200 album chart. Lagu Midnight Memories terjual 546,000 copy dalam satu minggu setelah dirilis Desember 2013 lalu. 

Album Four akan resmi dirilis pada 17 November 2014 ini. Jadi pastikan membeli sebelum kehabisan ya!

(stefanie, foto: j-14.com)