Campina Luncurkan Dua Rasa Baru Concerto Bold Choco Brownie Dan Milky Berry

By Marti, Senin, 8 September 2014 | 16:00 WIB
Campina Luncurkan Dua Rasa Baru Concerto Bold Choco Brownie Dan Milky Berry (Marti)

Ada kabar bagus nih buat pecinta es krim. Campina baru saja meluncurkan rasa baru Concerto Bold, yaitu Choco Brownie dan Milky Berry. Menurut Adji Andjono, National Sales & Marketing Manager Campina, peluncuran rasa baru ini dikhususkan untuk para remaja, lho. Kebetulan, kedua rasa baru ini, Choco Brownie dan Milky Berry, merupakan rasa yang paling diminati remaja.

"Kami melihat bahwa segmen remaja sangat menarik dan jumlah proporsi remaja di Indonesia juga cukup besar. mereka juga suka mengonsumsi es krim," jelas Adji Andjono. Untuk itu, Campina Concerto juga menunjuk Jessica Mila, aktris cantik yang memang menyukai es krim, sebagai brand ambassador Campina Concerto.

Menikmati es krim memang paling asyik sambil mendengarkan musik. Hal itulah yang ingin ditekankan oleh Campina Concerto. Karena itulah Concerto Bold selalu dikaitkan dengan muisk. Kali ini, Campina Concerto mengangkat tema "Kelezatan Baru Seasyik Musikmu".

Serunya nih, saat ini Campina sedang mengadakan kompetisi digital berjudul 'Concerto Bold Dress Up' yang dimulai sejak tanggal 9 September 2014 ini. "Mekanismenya, buat yang pengin ikut harus mengirim foto selfie mereka mengikuti gaya artis favorit mereka. Kuis ini sendiri akan berlangsung selama tiga minggu," jelas Adji.

Selain memperkenalkan dua rasa baru, Campina juga meluncurkan kembali rasa yang sebelumnya sudah pernah ada, yaitu Concerto Bold Cookies and Cream yang berganti nama menjadi Cookie Creamy. Dijamin hari-hari kita akan semakin seru, deh, dengan es krim Campina ini.

(iif)