Celestial Movie Tayangkan Film Hong Kong Lewat I Love Hong Kong Movie

By Marti, Minggu, 24 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Celestial Movie Tayangkan Film Hong Kong Lewat I Love Hong Kong Movie (Marti)

Kalau bertanya sama mama atau papa, mereka pasti masih ingat film-filmnya Jackie Chan zaman dulu. yup, film-film asal Hong Kong itu memang sudah lama, tapi kita bisa kok menikmatinya sekarang. Soalnya, channel Celestial Movie membuat satu program baru yang bernama I Love Hong Kong Movies.

Dari namanya saja pasti udah ketahuan dong kalau di dalamnya nanti bakal ada film-film dari Hong Kong. Celestial Movies memilih film Hongkong karena dianggap menjadi film yang legendaris, tidak lupa dengan kualitas cerita dan juga aktornya. Sebut saja Jackie Chan, Andy Lau, Chow Yun Fat, Donnie Yen, dan masih banyak lagi.

Morgan Oey mengaku suka banget lho sama film-film Hong Kong. Karena itulah Morgan semangat banget saat berkolaborasi dengan Celestial Movie ini.

(Baca juga: Morgan Oey: Lebih Nyaman Akting)

"Dari dulu aku hampir setiap hari nonton film Hong Kong. Apalagi di lingkungan rumahku (di Kalimantan) mayoritas orang Tionghoa jadi film favoritnya pasti film-film Hong Kong. Dari situ juga aku jadi suka banget sama aktor-aktor Hong Kong," ucap Morgan saat diwawancarai di press conference I Love Hong Kong Movies.

Selain banyak mengidolakan aktor Hong Kong, Morgan juga banyak belajar akting dari film Hong Kong lho. "Film Hong Kong kan kebanyakan action, nah dari situ aku belajar gimana caranya dapet feel peran yang aku mainkan sekaligus koreografi yang bagus buat adegan action," lanjut Morgan.

Nah, buat yang mau tahu serunya film-film Hong Kong ini, jangan lupa tonton I Love Hong Kong Movies di Celestial Movies mulai tanggal 7 September 2014 setiap hari Minggu jam 20.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya, girls.

(Putri)