Syfy TV: Rilis Reality Show Misteri, The Paranormal Zone

By Astri Soeparyono, Kamis, 21 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Syfy TV: Rilis Reality Show Misteri, The Paranormal Zone (Astri Soeparyono)

Dengan slogan Apa yang kita lihat mungkin tak nyata, apa yang nyata mungkin tak bisa ktia lihat, Syfy merilis reality show terbaru yang bernama The Paranormal Zone.

Dipandu oleh Phng Li Kim, reality show berdasarkan dokumenter ini menyajikan pandangan baru terhadap fenomena yang tidak bisa dijelaskan di sekitar wilayah Asia.

Sesuai dengan slogannya, The Paranormal Zone mencari tahu apa yang nyata dan tidak, melampaui arwah biasa dan tempat berhantu seperti kesurupan dan kutukan, pembaca kartu tarot dan penyembuhan spiritual, mitos setempat dan praktik ritual, yang semuanya, mengandung hal eksentrik dan pengaruh ketimuran.

Selain memberikan sajian tempat-tempat menyeramkan, dalam "uji nyali" ala Syfy ini nantinya akan mengundang peserta dari berbagai latar belakang bidang, mulai dari selebiriti, peneliti, pengemar, orang yang percaya, hingga para skeptis - dalam pertemuan mereka yang rahasia, aneh, dan misterius.

Wah kayaknya seru ya nih, girls bisa liat para seleb uji nyali di acara ini. Tapi, awas bukannya asyik  nonton tapi nanti kita malah ikutan ketakutan lagi hi hi. Buat yang penasaran bisa mulai tonton acara ini mulai tanggal 29 September mendatang.

(putri, foto: syfytv)