E!: Lihat Aksi Bintang Papan Atas di Emmy Awards Lewat E! Live from The Red Carpet

By Astri Soeparyono, Kamis, 21 Agustus 2014 | 16:00 WIB
E!: Lihat Aksi Bintang Papan Atas di Emmy Awards Lewat E! Live from The Red Carpet (Astri Soeparyono)

Malam penganugerahan yang paling ditunggu-tunggu oleh para bintang papan atas pun akan segera hadir. Emmy Awards tahun ini akan diadakan tanggal 26 Agustus 2014. Yang spesial adalah, tahun ini E! akan menyorot secara langsung acara pop culture paling menarik ini secara langsung dari Nokia Teater. Termasuk live from red carpet-nya!

E! Live from The Red Carpet yang juga pernah dilakukan sebelumnya, tahun ini akan menghadirkan sajian yang lebih spesial lagi. Dipandu oleh Giuliana Rancic dan Ross Mathews, dengan Kelly Osbourne dan Kristen Dos Santos, pemirsa bisa langsung melihat acara megah ini dari rumah pada pukul 19.00 WIB.

E!: Lihat Aksi Bintang Papan Atas di Emmy Awards Lewat E! Live from The Red Carpet

Selain menampilkan langsung acara Emmy Awards, nantinya E! juga akan membawa pemirsa ke kursi barisan terdepan untuk menyaksikan harapan para nominator, impian para artis, prediksi para ahli, gaya busana terbaik dan terburuk, dan semua rincian tentang apa yang terjadi di red carpet.

 

Nah, buat yang enggak mau ketinggalan liat aktor dan aktris favoritnya di Emmy Awards, jangan lupa saksikan E! Live from The Red Carpet hari Selasa, 26 Agustus pukul 7 malam ya!

(putri, foto: eonline.com)