Sophie Paris: Rilis Muslimah, Terobosan Kosmetik Halal

By Astri Soeparyono, Kamis, 21 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Sophie Paris: Rilis Muslimah, Terobosan Kosmetik Halal (Astri Soeparyono)

Terkenal dengan produk fashion Sophie Paris juga ingin melengkapi kebutuhan lainnya, yaitu produk kecantikan buat para cewek. Sophie Paris pun merilis Muslimah, terobosan kosmetik halal. 

Rangkaian produk kecantikan yang diluncurkan pada Agustus 2014 ini pun bukan hanya produk kecantikan biasa. Produk kecantikan dengan nama Muslimah ini mempersembahkan produk kosmetik yang halal, yang cocok untuk cewek muslimah.

Rangkaian kosmetik yang diluncurkan oleh Sophie Paris pun sangat beragam sehingga bisa dinikmati oleh berbagai range usia dan juga selera tertentu. Selain rangkaian produk kosmetik, Muslimah juga dilengkapi dengan rangkaian skin care. Jadi, paket lengkap buat kita yang mau tampil cantik, tapi juga tetap ingin menjaga kondisi kulit kita.

Sophie Paris: Rilis Muslimah, Terobosan Kosmetik Halal

Selain Muslimah, Sophie Paris juga punya makeup dengan kemas unik, Kluge. Makeup yang pas banget buat remaja ini juga terdiri dari berbagai jenis, mulai dari lipstik, eye shadow, sampai primer.

 

Sophie Paris: Rilis Muslimah, Terobosan Kosmetik Halal

 

Sedangkan rangkaian skin care-nya juga lengkap. Mulai dari perawatan tubuh seperti body lotion, olive oil, dan body scrub, juga tidak lupa untuk perawatan wajah kita seperti facial cleanser, toner, dan, moisturizer.

(putri, foto: sophie paris)