Magnum: Luncurkan Magnum Pink dan Magnum Black

By Marti, Kamis, 14 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Magnum: Luncurkan Magnum Pink dan Magnum Black (Marti)

Asyik! Kita bakal dimanjakan lagi dengan varian terbaru dari Magnum. Setelah sukses dengan berbagai produk premium chocolate ice cream, pada Jumat (15/8), Magnum kembali meluncurkan varian terbaru. Kali ini, Magnum luncurkan Magnum Pink dan Magnum Black.

Magnum Black merupakan perpaduan rasa es krim vanilla dengan espresso yang dilapisi dengan dark chocolate. Sedangkan, Magnum Pink punya cita rasa buah delima atau pomegranate yang berpadu dengan pomegranate swirl yang dilapisi dengan cokelat putih tebal berwarna pink.

Sebelumnya, Magnum sempat menggelar National Vote untuk meluncurkan kedua varian baru ini. National Vote yang dilakukan melalui situs khusus yang dirancang Magnum ini berlangsung dari 22 April 2014 dan ditutup pada 18 Mei 2014 lalu. National vote mengajak setiap pleasure seeker untuk memberikan vote magnum apa yang harus dikeluarkan. Pink or Black.

Dan, di acara peluncuran Magnum Pink dan Magnum Black, Magnum sekaligus mengumumkan bahwa Magnum Pink keluar sebagai pemenang. Yeay! Siapa yang memilih warna pink waktu National Vote lalu? He-he-he.

Tapi... Untuk memanjakan semua pleasure seekers, Magnum tetap meluncurkan Magnum Black. Karena perbedaan hasil National Vote kedua varian ini beda tipis dan untuk mengapresiasi semua yang udah terlibat dalam voting, Magnum pun memutuskan untuk meluncurkan juga Magnum Black. Cihuyyy!

Jadi, udah cobain Magnum Pink dan Magnum Black belum?

(nana, foto: nana)