Sophie Paris: Kenalkan Fashion Keren Di Pesona Ramadhan Fashion Delight 2014

By Marti, Minggu, 20 Juli 2014 | 16:00 WIB
Sophie Paris: Kenalkan Fashion Keren Di Pesona Ramadhan Fashion Delight 2014 (Marti)

Menjelang Idul Fitri, Sophie Paris meluncurkan koleksi terbarunya yang bertema Koleksi Idul Fitri. Dalam fashion show yang diadakan pada Pesona Ramadhan Fashion Delight 2014, Sophie Paris menampilkan koleksi dari lini busana Signature. Oh ya, di koleksi ini Sophie Paris bekerjasama dengan desainer Mel Ahyar.

Di acara ini, Sophie Paris juga mengadakan talkshow bertema "Penampilan Muslimah" dengan pembicara Fifi Alvianto, CEO & Editor in Chief LAIQA Magazine serta seorang fashion blogger. Serunya nih, Fifi berbagi tips seputar tren gaya hijab yang up to date tapi tetap sesuai dengan syar'i.

 "Cantik mengenakan hijab tidak hanya sebuah fashion statement, tetapi juga dibutuhkan kepribadian yang baik,  dn dapat menginspirasi orang lain dan tentunya tampil stylish tetapi selalu santun. Yang dimaksud Santun dan sesuai syar,I, contohnya,  mengenakan kerudung yang menutupi bagioan dada serta potongan baju yang tidak memperlihatkan siluet tubuh,"  ujar Fifi.

Ucapan Fifi merepresentasikan koleksi yang diluncurkan Sophie Paris untuk katalog bulan juli. Yaitu koleksi busana muslimah yang inspiratif, unik, dan up to date serta tetap santun. Jadi tambah semangat nih menyambut lebaran nanti.

(iif. foto: dok. Sophie Paris)