BIG COLA: Menginspirasi Lewat Think Big Apreciation

By , Rabu, 9 Juli 2014 | 16:00 WIB
BIG COLA: Menginspirasi Lewat Think Big Apreciation (cewekbanget)

Tahun ini, untuk keempat kalinya, Big Cola kembali berpartisipasi dalam Pekan Raya Jakarta 2014. Dalam rangka merayakan ulang tahun kota Jakarta ke 487 ini, Big Cola memberikan penghargaan kepada orang-orang yang telah berkontribusi "Big" untuk membantu dan menginspirasi anak-anak muda di Indonesia melalui kegiatan Think BIG Apreciation.

Big Cola memberikan apresiasi kepada Dan Roberts sebagai pendiri Yayasan Red Nose dan Dik Doank sebagai pendiri Kandank Jurank Doank. Soalnya, komunitas-komunitas ini telah mendukung dan mengembangkan pendidikan dan pengembangan melalui seni dan alam bagi anak-anak muda Indonesia yang kurang mampu.

Enggak cuma memberikan apresiasi bagi sosok yang berjasa buat masyarakat, dalam rangka kegiatan Think Big Apreciation tahun ini, Big Cola juga mengajak kita berdonasi untuk mengembangkan fasilitas dari Red Nose Foundation dan Kandank Jurank Doank. Caranya gampang banget! Kita hanya perlu membeli produk dari booth Big Cola di acara PRJ saja dan sebagian dari penjualannya akan langsung disumbangkan untuk kedua yayasan tersebut. Kerennya lagi, ada hadiah Honda CBR buat pemenang undiannya, lho!

 (Riri, foto: BIG COLA Indonesia via Burson Marsteller)