BABY-G: Luncurkan Seri BGD-200 Di Ulang Tahun Ke-20

By , Rabu, 9 Juli 2014 | 16:00 WIB
BABY-G: Luncurkan Seri BGD-200 Di Ulang Tahun Ke-20 (cewekbanget)

Brand jam tangan cewek yang super kece, BABY-G baru saja merayakan ulang tahun ke 20, lho! Selain merayakannya secara meriah di Seoul, Korea Selatan dan juga di Singapura tanggal 27 Juni 2014 kemarin, BABY-G juga mengeluarkan produk seri BGD-500. Seri ini adalah modifikasi dari seri DW520 yang merupakan model BABY-G yang pertama kali diproduksi. Jadi bisa dibilang, kalau serial BGD-500 ini adalah special edition BABY-G 20th anniversary. Pokoknya, jam tangan ini pas banget buat kita para cewek yang ingin memakai jam tangan yang kokoh, cool, berteknologi tinggi, namun tetap modis.

Pada kesempatan ini, Brand Ambassador CASIO Indonesia, Sherina Munaf pun ikut hadir buat merayakan bareng. Sherina sendiri ngaku sudah mengoleksi jam tangan ini sejak kecil karena merasa cowok dengan karakternya yang muda,fresh,dan enerjik. "Dulu dari kecil, pakai BABY-G itu kayaknya wajib banget. Pokoknya kalau ingin keren ya pakai BABY-G. Karena aku ingin keren juga, ya jadi pakai BABY-G dong," kata Sherina. Saking sukanya sama jam tangan ini, Sherina bilang dia enggak bisa milih seri BABY-G favoritnya. "Aku suka semuanya, warna dan bentuk apa pun. Tapi kalau aku pribadi sih sukanya warna biru," tambahnya.

 

Enggak cuma merilis seri jam baru yang kece, di ultahnya yang ke-20 ini, BABY-G juga memerkenalkan slogan dan logo baru mereka, lho. Slogan baru BABY-G ini adalah Tough, Cool. Sesuai dengan jamnya yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti tahan air,tahan jatuh dan World Time. Tentunya, wajah BABY-G semakin penuh gaya,keren,dan praktis untuk BABY-G mania.

 

Selain dikeluarkannya model BGD-500 dan slogan Tough,Cool, BABY-G juga merubah tampilan logo mereka dengan menggunakan huruf capital membawa kesan BABY-G kearah yang lebih kokoh dan cool. Dan BABY-G yakin bahwa dengan tampilan baru ini akan menggerakan kita para BABY-G mania untuk mengoleksi semua varian terbaru dengan pilihan model dan warna yang semakin menggemaskan dan tentunya membuat kita semakin keren dan modis.

 (riri/aisha, foto: aisha)