Bangku Hijau Dalam Film The Fault in Our Stars, Hilang!

By Astri Soeparyono, Senin, 7 Juli 2014 | 16:00 WIB
Bangku Hijau Dalam Film The Fault in Our Stars, Hilang! (Astri Soeparyono)

Udah pada nonton The Fault in Our Stars? Ada adegan yang mengambil tempat di Amsterdam, di mana Hazel (Shailene Woodley) dan August (Ansel Elgort) duduk di bangku hijau di Leidsdegracht. Bangku tersebut kini enggak lagi terlihat, alias hilang.

(Baca juga: Pelajaran Cinta dari Film the Fault In Our Stars)

Bangku tersebut hilang berganti dengan pot bunga besar. "Ini sedikit memalukan, karena kita mencoba agar semua baik-baik saja, tapi hilang," ujar juru bicara kota Stephan van der Hoek, dilansir THR, Rabu (2/7).

Dugaan sementara bangku tersebut diambil oleh penggemar film yang diadaptasi dari novel laris karangan John Green. "Coba lihat eBay," ketusnya.

Tapi pihak tata kota bakal mengganti bangku yang hilang tersebut karena banyak penggemar yang datang ke Amsterdam dan mulai menanyakan kemana bangku tersebut. 

(Baca juga: Inspirasi Fashion dari The Fault In Our Stars)

Film yang dibintangi oleh Shailene Woodley, Ansel Elgort, Nat Wolff, Laura Dern, Sam Trammell dan Willem Dafoe ini berhasil mengeruk pendapatan USD195 juta di seluruh dunia.

Bangku The Fault in Our Stars ini mengingatkan kita tentang bangku ikonik dalam film 500 Days of Summer. Karena kebanjiran pengunjung tempat wisata di Los Angeles, Angles Knoll harus ditutup.

(Baca juga: 10 Fase yang Kita Lalui Saat Nonton Film The Fault In Our Stars)

Mudah-mudahan bangkunya nggak tinggal kenangan, yah!

(ega/hai, foto: cinemablend.com