HBO Asia: Bakal Tayangkan Despicable Me 2 Dalam Bahasa Indonesia

By Marti, Rabu, 2 Juli 2014 | 16:00 WIB
HBO Asia: Bakal Tayangkan Despicable Me 2 Dalam Bahasa Indonesia (Marti)

Untuk merayakan hari raya Idul Fitri, HBO Asia bakal tayangkan Despicable Me 2 dalam bahasa Indonesia pada Senin (28/7) pukul 20.00 WIB di HBO/HBO HD.

Communications Directior HBO Asia Karen Lai mengatakan, "Melanjutkan kesuksesan Madagascar 3 dengan sulih suara artis-artis Indonesia di HBO tahun lalu, kali ini HBO Asia melanjutkan pengalaman menonton HBO dengan menyediakan kontek khusus bagi penonton Indonesia."

HBO Asia juga menggandeng artis-artis ternama Indonesia untuk mengisi suara Despicable Me 2. Hmm... Kira-kira siapa artis Indonesia yang mengisi suara untuk karakter Gru, ya? He-he-he. Gru untuk Despicable Me 2 bahasa Indonesia diisi oleh presenter Daniel Mananta. Sebagai tokoh utama di film animasi itu, Daniel terdengar sangat cocok mendalami karakter Gru.

Film ini juga diramaikan oleh artis-artis seperti Cici Panda sebagai Lucy, Nycta Gina sebagai Agnes, Acha Septriasa sebagai Edith, Andien sebagai Margo, Arifin Putra sebagai El Macho, dan Samuel Rizal sebagai Dr. Nefario dan Silas.

HBO Asia juga menggelar Despicable Me 2 yang akan berlangsung sejak 18 sampai 20 Juli, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB di Lower Ground, Mini Atrium Gandaria City. Roadshow ini bakal diramaikan dengan para artis pengisi suara, tepatnya pada 19 Juli 2014, dan bakalan ada maskot Minion yang hadir pada 19 dan 20 Juli 2014.

Jadi, jangan sampai kelewatan acara roadshow dan juga tayangan filmnya ya, girls...

(nana, foto: nana)