CJR: Rilis Digital Album Card

By , Minggu, 22 Juni 2014 | 16:00 WIB
CJR: Rilis Digital Album Card (cewekbanget)

Siap yang kangen sama CJR? Tenang girls, soalnya trio yang sekarang terdiri dari Iqbaal, Kiky dan Aldi ini baru saja merilis Digital Album Card yang bekerja sama dengan Amazone Indonesi dan Entry Rajawali Indonesia. Yap, mulai 20 Juni 2014 ini semua Comet sudah bisa menikmati lagu-lagu mereka dalam bentuk digital album card yang cuma bisa didapatkan diseluruh outlet Amazone di seluruh Indonesia.

Layaknya CD, Digital Album Card ini berisikan lima lagu, yaitu empat lagu lama CJR yang diaransemen ulang dengan versi akustik sebuah lagu baru bertemakan Piala Dunia yang berjuadul Juara Dunia. Asyiknya, Digital Album Card ini bisa didapatkan secara gratis cuma dengan melakukan pengisian atau pembelian saldo bermain di Amazone dan Amazing di selueruh Indonesia dengan tiga kategori harga, yaitu Rp50.000,-, Rp75.000,- dan Rp100.000.

"Kami senang banget dapat kesempatan risil album digital ini, soalnya yakin semua komet bisa dengar lagu-lagu kai dengan lebih gampang," kata CJR. "Terus sekarang juga orang-orang kan lebih sering pegang hape, jadi lebih gampang buat download lagunya dan harganya pun lebih murah daripada CD," tambah Kiky.

Enggak cuma bisa menikmati digital albumnya, pembeli Digital Album Card CJR juga bisa dapat kesempatan buat Meet & Greet CJR yang akan dilaksanakan secara berkala dan bisa mendapatkan Bonus Salso Bermain Up to 30% setiap pengisian ulang memakai kartu Digital Album Card CJR ini.

(aisha)