The Sims 4 Akan Segera Resmi Dirilis!

By Marti, Rabu, 18 Juni 2014 | 16:00 WIB
The Sims 4 Akan Segera Resmi Dirilis! (Marti)

Penggemar video games ternama The Sims, akhirnya bisa segera merasakan pengalaman bermain terbaru. Rencananya, The Sims 4 akan segera resmi dirilis tahun ini! Permainan The Sims 4 akan menitik beratkan pada karakter pemain The Sims yang semakin beragam dan real.

Mashable mengabarkan, Maxis karakter pada The Sims ke-4 lebih banyak kejutan. Karakter tiap personal sangat unik dan semakin seru dimainkan. Saat mencoba presentasi demo permainan ini, mereka menjelaskan perkembangan dan fitur permainan semakin menarik dan beragam. Termasuk pemilihan avatar tiap pemain. Avatar kali ini dilengkapi dengan fitur yang berbeda, sehingga kita bisa membuat karakter pemain seoriginal mungkin.

Fitur kepribadian juga lebih detail dari The Sims sebelumnya. Saat kita membuat avatar pemain, kita bisa memilih Sims cita-cita seperti biasanya untuk misi yang dilakukan pemain menjalani hidup. Bedanya, cita-cita karakternya kini lebih berhubungan atau terkoneksi dengan baik kepada orang lain disekitarnya. Sehingga The Sims 4 akan lebih komunikatif.

Yang lebih lucu, kita bisa melihat karakter Sims kita berkomunikasi dan mengomentari apa yang mereka bicarakan. Misalnya orangtua akan tertidur saat membicarakan soal Star Wars, atau saat ia olahraga di gym mood pemain menjadi buruk akibat enggak suka dengan karakter yang ikut olahraga. Makin penasaran bukan?

(stefanie, foto: mashable.com)