Seru-Seruan Nonton Film Bareng Chocomania

By Marti, Rabu, 18 Juni 2014 | 16:00 WIB
Seru-Seruan Nonton Film Bareng Chocomania (Marti)

Siapa sih yang enggak kenal dengan pahlawan super berkostum laba-laba ini? Yup, kehadiran Spider-Man memang ditunggu-tunggu banget. Dan, tentunya jauh lebih menyenangkan menonton film tersebut bareng teman-teman segeng dan Chocomania yang enaknya kebangetan. Terbukti, ratusan moviegoers Bandung berbaju merah memenuhi Blitz Megaplex Paris Van Java, Minggu 4 Mei 2014. Meski masih pagi, teman-teman kita ini sudah semangat banget untuk menonton aksi superhero idola mereka.

Enggak hanya menonton, kita juga diajak untuk seru-seruan lewat games yang asyik banget. Cukup dengan menjawab pertanyaan seputar Chocomania, kita bisa membawa pulang voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah. Enggak hanya itu. ada juga Sobat Chocomania yang berhasil mendapatkan tablet keren karena sudah follow Twitter @Enak_Kebangetan dan like fanpage Enaknya Kebangetan. Asyik banget, ya.

Puas ikutan games, saatnya menonton aksi Spider-Man. Bioskop yang tadinya heboh karena gelak tawa, mendadak hening saat film dimulai. Selama hampir dua setengah jam kita dibuat gregetan dengan aksi Spider-man menyelamatkan kota New York dari ancaman manusia listrik, Green Goblin, dan robot rhino.

Selain puas menonton aksi Spider-Man, kita enggak pulang dengan tangan kosong, lho. Soalnya ada goodie bag seru dari W dan Chocomania yang enaknya kebangetan. Jadi, enggak rugi deh ikutan acara seru ini.

"Acaranya seru banget. rame dan dapat goodie bag juga. Ada majalah, payung, dan kipas. Filmnya juga asyik, soalnya aku udah nonton film yang pertama, jadi wajib banget nonton yang kedua ini."

Fany, 18 tahun, SMA 15 Bandung

"Acaranya seru dan filmnya juga keren. Apalagi efeknya, keren banget, deh. Sayangnya aku datang telat jadi enggak sempat ikutan games. Padahal pengin ikut games-nya. seru kayaknya."

Aldi, 17 tahun, SMK MedikaCom Bandung.

(iif. foto: Rynol)