Post-it: Luncurkan Kompetisi 90 Days Dream Big Challenge

By Marti, Senin, 16 Juni 2014 | 16:00 WIB
Post-it: Luncurkan Kompetisi 90 Days Dream Big Challenge (Marti)

Girls, Post-it belum lama ini meluncurkan program Dream Big dengan kompetisi 90 Days Dream Big Challenge, lho. Program ini mengajak remaja Indonesia agar enggak takut untuk bermimpi besar dan mewujudkan impian di masa depan.

Nah, untuk mengejar mimpi kita pasti bakal mengorbankan waktu, tenaga, keinginan, dan keberanian. Makanya, supaya lebih fokus mengejar mimpi, kita butuh manajemen waktu dan manajemen kerja yang baik. Pastinya, kita butuh suatu alat yang bisa membantu kita mengingat jadwal. Salah satunya adalah Post-it! Hi-hi-hi.

Kita juga bakal lebih terbantu mengejar mimpi dengan adanya kompetisi ini. Kompetisi 90 Days Dream Big Challenge akan membuat mengajak kita untuk menyusun mimpi dengan langkah-langkah yang spesifik. Kita akan dihadapkan dengan deadline untuk melakukan tiap langkah selama 90 hari.

Kompetisi 90 Days Dream Big Challenge digelar di situs www.90daysdreambig.com mulai 5 Juni 2014. Dan, selama 90 hari, para peserta akan diajak untuk menulis perjalanannya untuk menggapai mimpi. Kita bisa menceritakan tujuan, hambatan, langkah-langkah, bahkan mencari dukungan dari teman-teman.

Eits, yang namanya kompetisi pasti ada hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang. Pihak Post-it akan memilih dua pemenang yang berkesempatan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 15 juta, lho. Yippie! Enggak cuma itu, kedua pemenang pun berhak memperluas pengalaman dengan magang di PT 3M Indonesia.

(nana, foto: dok. Post-it)